Minggu, 03 Februari 2013

Between EXO and Me ...

di 21.08

HISTORY from introducing until one day i began loved them...

Awal aku mengenal EXO, waktu itu dikasih tau sama teman kalau MSEnt punya Boyband baru, namanya EXO, waktu itu dia cerita tentang teaser-nya Kai.
Sebenarnya ketertarikan sama EXO karena dia (temen yang cerita tadi) bilang kalau Kai itu mirip banget sama taemin SHINee, tapi versi manly-nya (secara aku itu juga SHAWOL, makanya penasaran, kayak apa sih orang yang mirip banget sama taemin).
Pas dia bilang anggotanya 12 orang, yang kepikir sama aku pasti bakalan mirip sama seniornya Super Junior.

Sampai dirumah langsung liat teasernya yang katanya Kai, ternyata banyak banget, akhirnya aku milih 1 aja buat diliat. First impression aku, memang kayak taemin, mirip banget malah. Tapi, waktu itu, gak dapat feeling gitu alias biasa aja ngeliatnya.

Suatu hari, temen yang sama bilang kalau MV nya udah keluar, dan dia menjelaskan sedikit tentang EXO, kayak pembagiannya atas EXO-K dan EXO-M, dan 2 lagunya yang ada MV nya, HISTORY sama MAMA. Sampai dirumah lagi langsung nyari MV EXO tadi, MAMA sama HISTORY. Karena dia bilang kalau dia lebih suka EXO-K, makanya aku liat yang EXO-K aja,

Kesan pertama ngeliat MV EXO-K MAMA, awalnya biasa-biasa aja, tetapi pas tiba bagian rap-nya, terkejut banget dan langsung menganga ngeliat tatto nya Kai, (maaf, tapi waktu itu aku berpikir ‘Ia terlihat seperti orang gila’ seraya berkata “Apa-apaan ini??” O.o) Terus aku liat yang EXO-K HISTORY, waktu itu aku takjub sama ‘pocket shaking dance’ nya, karena seru aja buat diliat.

Baru tertarik sama EXO pas beli kaset Kpop, tapi isi lagunya campuran, trus didalamnya ada EXO-K MAMA juga. Entah kenapa waktu itu sampai rasanya mata gak mau kedip-kedip ngeliatnya, dan tahukah apa yang kupikirkan untuk Second impression aku ? ‘ternyata dipikir-pikir tattoo-nya Kai keren juga’. waktu itu mulailah kadang-kadang searching-searching di internet, tapi waktu itu cuma EXO-K juga. Tapi tetap aja gak terlalu suka-suka amat, masih sekedar tau sedikitlah.

Waktu beli kaset di tempat langganan, entah kenapa rasanya pengen aja ngebeli kaset reality show EXO-M ‘EXTRAORDINARY CLASS’ setelah lama tertarik sama EXO-K, tapi sukanya segitu-segitu juga daridulu. Eh, pas nonton kaset diatas, entah kenapa pas ngeliat membernya EXO-M ngenalin diri aku langsung gigit-gigit bantal karena saking gemesnya ngeliat mereka ber-enam. (inilah awal ketertarikanku sama EXO-M)

Hal yang terbesit pertama kali sesudah aku menonton nya samapi habis, ‘kenapa aku baru kenal EXO-M sekarang ?? -_-‘ Langsunglah aku mencari cari video EXO-M, mulai dari MV, Livestage, sampai yang paling banyak video interview mereka. Awal kesukaanku pada EXOpun berawal dari sini.



THE FACTS between me and EXO

  1. bias pertamaku di EXO-M adalah Luhan.
  2. sedangkan di EXO-K bingung karena gak terlalu ngikutin, tapi aku tertarik sama Baekhyun.
  3. adalah suatu kebiasaanku untuk selalu teriak-teriak gaje tiap ngeliat Luhan di MV EXO-M HISTORY
  4. dulu aku mengira member EXO yang jadi kameramen yang ada di klip MV-nya SNSD TTS TWINKLE itu mungkin Luhan. (ternyata chanyeol “-_- )
  5. terkejut pas tau kalau namja yang ada di MV-nya SNSD GENIE Japanese ver, itu ternyata chanyeol.
  6. di Interview Tai YinYue Tai, pas ngeliat Tao nangis entah kenapa aku jadi ikut nangis
  7. aufa suka banget ngulang-ngulang bagian D.O di lagu what is love pas yang ini : “ I Don’t Know Why..” soalnya pas dia nyanyiin “I~~i..” itu penuuh penekanan, dan dalam banget rasanya.
  8. aku suka bagian history part “doong doong doong doong donng…” soalnya keren aja.., ^^
  9. setelah diliat-liat lagi, dan udah lebih kenal EXO-M, bias beralih ke Kris
  10. bias pertama di EXO-K Baekhyun, tapi setelah itu tambah sama sehun.., kkkk
  11. suka benget ngeliat eyesmilenya baekhyun
  12. bagiku, baekhyun benar-benar tyerlihat seperti anak-anak yang lucu.
  13. di showcase mereka yang di korea, rasanya mau mimisan ngeliat baekhyun pas meragain ikllan handuk kuningnya ( yang pas dia licked lip nya itu, lho)
  14. dulu aku masang wallpaper Luhan di hp, tapi setelah pertimbangan yang bijak, akhirnya sekarang foto mereka ber-12
  15. 1 kata buat fashion airport nya kris : WOW
  16. aku suka banget ngeliat rambut xiumin kalau poni nya dibiarin kebawah, nggak di keatasin kayak biasanya, soalnya dia keliatan lebih imuut !
  17. kalau aku mutar lagu EXO, berarti aku bakalan  mutar ke-2 versinya, gak bakal pernah satu-satu aja, karena entah kenapa, hati aku bilang kalau aku memang harus adil, (lagian aku suka semuanya)
  18. dulu aku denegr denger teman nyanyiin lagu EXO, sekarang aku dimintain nyanyiin lagu EXO, karena aku hampir hafal semua lagu2nya
  19. awalnya aku punya kesulitan dalam menghafal lagu mandarin, tapi sekarang udah nggak lagi, sih..
  20. aku ngelonjak2 gila pas pertama kalinya aku bias ngenyanyiin lagu what is love nya EXO-M dengan benar( biasanya ada aja yang salah terus, walaupun udah pake text)
  21. aku suka banget nge-download video interview mereka, dan kebanyakan file video EXO aku memang interview2 mereka
  22. aku ngedownload video2 itu aja, nunggunya semalaman, jadi, computer dibiarin hidup sampai bangun besok pagi, karena saking banyaknya.
  23. aku suka juga ngeodownlaod fantaken pictures mereka, terlebih ynag di airport dan concert, karena momennya bagus-bagus ^^
  24. aku baru aja masang theme EXO buat computer aku
  25. menurut aku dagu suho itu panjang, tapi itu jadi ciri khas dia juga sih, ya?
  26. pas dengerin kris nyanyi yang bukanrap, wahh.., suaranya berat banget.
  27. couple favorit aku HunHan
  28. bagi aku kedekatan tao sama Kris itu kerasa banget
  29. bagi fansnya sehun pasti tau kalau sehun suka melakukan lick lip kan ? bagi aku, itu tu imut!
  30. secara alamiah ya, kalau kita suka sama sesuatu pasti ada rasa buat menyebarkan rasa suka kita itu kan? Aufa sering ngeliatin video2 EXO ke kakak, dan berhasil! Sekarang target yang lain adalah temen sebangku, hehehe
  31. akhrnya setelah sekian lama, aufa bisa ngelafalin part rapnya Key di lagu EXO Two Moon, secara itu tu susah banget kan?
  32. sejak kenal EXO-M aku mulai kenal beberapa kosakata mandarin juga
  33. jika alien-alien itu seperti EXO, maka aufa harap suatu hari, alien bisa datang kerumah aufa.., kkk
  34. aku bisa tau kalau Chen ama Xiumin itu berusaha banget belajar bahasa Mandarim terbukti dari hari kehari, darirealuty show yang aku nonto, mereka makin lancar aja
  35. pas awal-awal mereka debut, saat terjadi keheningan sesaat, karena pas ditanya hostnya gak ada yang jawab, aku ngakak, tapi aku ngerti kok, itu adlah hal biasa.
  36. interview mreka awal-awal debut itu beda banget sama yang sekarang, sekarang mereka lebih lepas, dan gak malu-malu lagi.
  37. lagu yang aku paling suka dari EXO adalah what is love EXO-K maupun EXO-M
  38. Lagu EXO selalu menjadi number 1 most played list di music player hp aku
  39. Aku seneng melihat mereka tampil ber-12, aura mereka yang khas dari masing masing member itu nyatu jadi pesona tersendiri dari EXO
  40. EXO adlah magic. EXO adalah BB pertama yang pas aku baru suka, bisa langsung hafal nama2 membernya, aku mati-matian ngafal lagu2nya, video sama fotonyagak tanggungbanyaknya, aku jadiin theme di computer dan di hp, BB dengan semua membernya mencolokkan sura dan pesona sendiri engan jelas, tetapi tetap menjadi 1.


Suatu hari, setelah aku mengerti apa itu EXO, aku percaya satu hal, mereka itu 1, THEY ARE ONE! EXO itu ber-12, bukan 6, dan 6. mereka terlihat kompak saat bersama, 12.
Saat aku menyadari ternyata aku tak bias memilih bias diantara EXO-M maupun EXO-K, karena semuanya bias menarik perhatianku, walaupun satu persatu. Aku bahkan tak bisa menyukai salah satu lebih dari yang lainnya, mereka semua berbeda, tetapi mereka ada di satu posisi yang sama bagiku. Mereka ber-12!
Jika sekarang orang bertanya padaku, mana yang kamu lebih suka ? EXO-K atau EXO-M ? Siapa biasmu di EXO-K dan  siapa biasmu di EXO-M ?

AKU LEBIH SUKA EXO12KM, DIMANA MEREKA MENJADI SATU, BERDUABELAS. SIAPA BIASKU? BIASKU ADALAH SEMUANYA, AKU INGIN MENYEBUTKANNYA, TETAPI TIDAK! AKUTAK INGIN MENDAHULUKAN MEMBER MANAPUN, JADI AKU AKAN MENJAWAB, MEREKA BERDUA BELAS!

EXO, WE ARE ONE, THEY ARE ONE, AND ALWAYS ONE!

2 komentar:

ranti exo mengatakan...

Ommo Daebak.. I Like It

ranti exo mengatakan...

Ommo Daebak.. I Like It

Poskan Komentar

 

It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea