Minggu, 25 November 2012

MAMA (Music Aufa Monthly Award)

di 19.51
oke, ajang pemilihan best song yang tentunya menurut aufa, tapi tolong DIGARIS BAWAHI kalau lagu yang masukin kedalam award kali ini adalah lagu-lagu K_POP yang kjadi best song dalam kurun waktu 1 bulan..
(karena sekarang hampir-hampir akhir bulan kan ??)

Oke, langsung aja !


November's MAMA

jreeng..jreeng.. !!!

1. ILLA ILLA By JUNIEL

ok, soloist baru JYP ni, dengan single-nya illa illa bisa ngebuat aufa ngedengarin lagu ini rata-rata 25 kali sehari.
soalnya, lagunya itu, ya.., enaak namget buat didengarin, innstrumennya itu lo, keren banget, gitarnya, keren abiss..,
pas searching artinya, e, eh.., tak disangka-sangka dan akhirnya bikin aufa nangis, karena teringat2 ama pengalaman ndiri *curcol
lewat!
pokoknya lagunya bagguss bangetlah..

runner up kita yaitu

2. 7898 By Taeyeon SNSD ft. Kangta

buat review lagu ini, ya..,
secara, lagu ini udah lama, banget, kan ? aufa nge-donlot juga udah lamaaa banget
jadi, gini, nih, pas lagi ngedengerin lagu, dan keputer lagu itu, pas sama suasana hati lagi kusut, ribet2 gitulah.., eh, ternyata cocok banget waktu itu,
karena juga jaraang banget didenger, paling yang waktu itubaru ke-3 kalinya didenger pasca di download, (padahal ni lagu lamanya udah 1 thaun juga ada,)
sejak saat iyulah, akhirnya jadi seriing banget muter lahu itu, rata-rataan sih 15 kali sehari..

di nomer tiga..

3. HONESTY By SHINee

udah sejak awal-awal keluar album SHINee yang sherlock, dan pas ngedenger lagu Honesty ini, sampai sekarang, ajaib lho, bisa ngebuat aufa gak bosen-bosen ngedengernya walaupun udah berbulan-bulan,
karena biasanya kalau aufa lagi suka sama 1 lagu, seharian mutar ituuu mulu, dan agak 1bulan, udah bosen dan nyari lagu lain, tapi ini gak berlaku buat lagu yang satu ini., makanya fa bilang ajaib, !
lagu ni, ya.., kalau lagi sedih, bisa bikin nangis, kalau lagi seneng, bisa bikiin tambahseneng, kalau laagi galau, bisa bikin tambah galau, kalau lagi ribet, bisa ngenenangin perasaan kita.
pokoknya sesuai kapan aja deh!
apalagi, ya, nilai plus dari aufa, semua suara member SHINee disini jelaas banget dan baguss semuanya, apalagi suara sang leader onew dubu, suami-ku yang imutnya kelewatan, bikin melt banget..,
oh, ya, jarang-jarang denger suara minho, kecuali rap, salah satunya bisa kita denger disini, suaranya beraat gitu, tapi tetep aja baguss kok., beneran..., !

nah., itulah dia pemenang MAMA untuk bulan november..,

CHUKKAEE !!!

kkkkkkkkkk ^_^

0 komentar:

Poskan Komentar

 

It Girl Template by Ipietoon Blogger Template | Gift Idea